Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo



Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo
JAKARTA - SURABAYA - BANDUNG - BEKASI - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo MEDAN - TANGERANG - DEPOK - SEMARANG - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo PALEMBANG - MAKASSAR - TANGERANG SELATAN - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo BOGOR - BATAM - PEKANBARU - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo BANDAR LAMPUNG - MALANG - PADANG - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo DENPASAR - SAMARINDA - BANJARMASIN - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo TASIKMALAYA- PONTIANAK-CIMAHI - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo BALIKPAPAN - JAMBI - SURAKARTA - SOLO - SERANG - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo MATARAM - MANADO - YOGYAKARTA - CILEGON - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo KUPANG - PALU - AMBON - SUKABUMI - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo CIREBON - BENGKULU - PEKALONGAN - KEDIRI - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo MADIUN - KENDARI - TEGAL - BINJAI - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo PEMATANGSIANTAR - JAYAPURA - BANDA ACEH - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo PALANGKARAYA - PROBOLINGGO - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo BANJARBARU - PASURUAN - TARAKAN - TANJUNGPINANG - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo GORONTALO - DUMAI - MADIUN - BATU - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo SALATIGA - PANGKAL PINANG - LUBUKLINGGAU - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo TERNATE - BITUNG - TANJUNGBALAI - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo TEBINGTINGGI - METRO - BONTANG - PADANG SIDEMPUAN - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo BLITAR - LHOKSEUMAWE - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo SINGKAWANG - PAREPARE- LANGSA - BANJAR - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo PRABUMULIH - MOJOKERTO - MAGELANG -  Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo SORONG - PALOPO - BIMA - BUKITTINGGI - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo BAUBAU - BUKIT TINGGI

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo

Nama Produk : HYDRO C CMD

 

Isi Kemasan : 75 ml/ Botol

 

Harga : Rp. 300.000,-

 

Produksi : PT. Revell Indonesia

 

Terdaftar di BPOM RI ML 266009001296

 

Sebagai orang beriman, kita jelas meyakini bahwa agama Allah adalah agama yang sempurna, dan di dalam kesempurnaan agamaNYA ada ibroh dan hikmah penting bagi kesehatan fisik kita. Ibunda hajar dan Nabi Ismail adalah teladan kita, mereka manusia mulia hidup hari demi hari dengan sehat optimal adalah mengonsumsi minuman sekaligus makanan mukjizat dari ALLAH yakni "AIR ZAM ZAM"

Saat ini mungkin banyak cara untuk menggapai kesehatan optimal, tersedia berbagai alat kesehatan dan produk kesehatan. Ada suplemen, herbal dan nutrisi dengan berbagai dasar tujuan; pembersih kolon/usus, peningkat/perbaikan daya tahan tubuh, penangkal radikal bebas/anti oksidan tinggi, penyimbang organ vital, perbaikan enzim tubuh, anti aging, regenerasi sel, cell growth factor, multi vitamin, penyeimbang gizi, perbaikan hormon, pembersih plak pembuluh darah, dan banyak lagi...dengan berbagai bahan yang ada di muka bumi, dan tentu setiap produk mengklaim sebagai No.1 atau terbaik. Kami pun mengakui semua produk tersebut insyaa ALLAH adalah baik bahkan terbaik

Ada satu hal yang sangat vital dibutuhkan manusia dan alam yakni "AIR". Semua bahan dasar produk suplemen, vitamin, nutrisi dan herbal pasti membutuhkan "AIR". Tanpa air, mustahil bisa muncul berbagai produk solusi kesehatan optimal. Kita pun sebagai manusia membutuhkan "AIR", kita mungkin bisa bertahan hidup tanpa makanan namun tak mungkin bisa bertahan hidup tanpa "AIR".Oleh sebab itu disebutkan "AIR sebagai sumber kebidupan"

DiberiNYA mukjizat kepada kita, mujarobbat terhadap berbagai penyakit sedari jaman lampau hingga masa - masa mendatang, yakni "AIR ZAM ZAM". Berbagai penelitian dan bukti sudah tak terhingga membuktikan bahwa benar adanya "AIR ZAM ZAM" adalah air terbaik di muka bumi. Dan kita sama-sama meyakini tak mungkin ada produk buatan manusia/formulasi rumusan kepintaran manusia yang bisa menandingi mukjizatNYA

Kandungan mineral terbaik dengan ion yang seimbang

Air Zamzam ini memang unik dikarenakan mukjizat dariNYA, mengandung elemen-elemen alamiah sebesar 2000 mg perliter. Biasanya air mineral alamiah (hard carbonated water) tidak akan lebih dari 260 mg per liter.
Elemen-elemen kimiawi yang terkandung dalam air Zamzam dapat dikelompokkan menjadi:
1. Positive ions seperti misal sodium (250 mg per litre), calcium (200 mg per litre), potassium (20 mg per litre), dan magnesium (50 mg per litre).
2. Negative ions misalnya sulphur (372 mg per litre), bicarbonates (366 mg per litre), nitrat (273 mg per litre), phosphat (0.25 mg per litre) and ammonia (6 mg per litre) 

Secara ilmiah dan medis, "AIR ZAM ZAM" memiliki 93 jenis mineral yang sangat seimbang, dan itu dibutuhkan hamba-hambaNYA, dibutuhkan tubuh kita.
Pun demikian masih ada mineral yang belum diberikan nama.

Sedikit kisah menakjubkan seorang profesor air dari jepang
 
Prof Dr Masaru Emoto
Ditunjukannya foto-foto air kepada para peserta seminar di malaysia, hingga kemudian sampai pada satu bentuk susunan molekul AIR yang tersusun cantik. Bentuknya seolah-olah berlian yang bersinar-sinar, dan dari sinarnya mengeluarkan warna-warna yang menarik melebihi 12 warna.
 

Masyaa ALLAH cantiknya. Lalu Profesor tersebut bertanya kepada peserta seminar : “ Adakah yang tahu, sampel AIR apakah ini? ”
Seluruh Hadirin hening terdiam, kemudian seorang dari Univ Malaysia menjawab,
“ Saya rasa itu adalah sampel AIR ZAM-ZAM ”, Profesor dengan segera meminta orang tersebut ke atas dan lalu bertanya,
“ Beri saya alasannya, mengapa anda menjawab kalau itu adalah sampel AIR ZAM-ZAM? ”.
“ Karena AIR ZAM-ZAM adalah air yang termulia di dunia ini ”.
Profesor itu berkata, “ Saya tidak tahu benar atau tidak AIR ZAM-ZAM itu air yang paling mulia di dunia ini, tapi betul ini adalah sampel dari AIR ZAM-ZAM! ”,

Masyaa ALLAH LAAQUWWATAILLAABILLAAH !

Dari hasil penelitiannya, Masaru Emoto membuktikan air zamzam memiliki struktur unik dan kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Sejarah telah membuktikan khasiat dan keistimewaan air zamzam dari zaman ke zaman !

AIR ZAM ZAM mukjizat dariNYA untuk kesehatan kita !!!
Bagi umat islam di dalam agama islam, ada sabda Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan dari ibnu 'Abbas Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,"Sebaik-baik air yang terdapat di muka bumi adalah Zam-Zam. Di dalamnya terdapat makanan yang mengenyangkan dan penawar penyakit"
Sejatinya, secara medis dari manakah wujud raga/badan kita?
Individu <= Sistem Organ <= Organ <= Jaringan <= Sel. Sel adalah bagian terkecil tubuh manusia.
Dari manakah sel terbentuk?
Sel <= Molekul <= Ion Anorganik/Organik
Ion Organik/an Organik = elemen, di dalam bahasa ilmu gizi disebut MINERAL
Bila dibalik,
Mineral yakni ion anorganik/Organik tidak sempurna => otomatis molekul terbentuk pun tak sempurna => otomatis sel pun tak sempurna => jaringan pun tak sempurna => pembentukan organ otomatis tak sempurna => sistem organ pun tak sempurna => maka individu/badan/raga kita pun tak sempurna

Kesimpulannya, secara medis dasar pembentuk raga/badan kita adalah "SEL", dan "SEL" dibentuk dari "MOLEKUL", dan "MOLEKUL" dibentuk dari "ION ANORGANIK/ORGANIK" yang di dalam bahasa ilmu gizi disebut "MINERAL".
Sehingga "MINERAL adalah BADAN KITA, dan BADAN KITA adalah MINERAL"

dr. Linux Pauling penerima 2x nobel menyatakan bahwa "hampir bisa dipastikan (secara medis) semua penyakit disebabkan akibat kekurangan mineral"Dan ZAM ZAM adalah air terbaik, mineral terbaik yang ada di bumi.
Fungsi Mineral di dalam tubuh manusia:
TULANG - REGULASI HORMON - STAMINA & IMUNITAS - SARAF - ENERGI - ASAM BASA / pH TUBUH
Seluruh fungsi tubuh kita akan bekerja sama dengan baik dan ideal bila MINERAL TUBUH TERPENUHI DAN SEIMBANG
Begitu urgennya mineral, maka mineral di dalam tubuh tak hanya wajib terpenuhi namun juga wajib SEIMBANG
Maka sebuah kesimpulan sederhana tak terbantahkan bahwa untuk hidup sehat atas ijinNYA adalah kita sebagai manusia perlu setiap hari selalu minum "AIR ZAM ZAM" sebanyak 2 - 3 Liter sebagai orang dewasa (-+ Rp 300.000 / hari karena kita tinggal di indonesia, dihitung harga Rp 30.000 / 300ml)

Siapa Yang Memerlukan Mineral Lengkap & Seimbang?
Anak remaja di masa pertumbuhan
Bayi / anak-anak (untuk IQ, tulang & gigi yg kuat).
Dewasa yang sibuk dan stres
Atlet/aktif bersenam/bagi mereka yang mengikuti program binaraga.
Pekerja, karyawan
Orang yang sedang menjalankan program diet/slimming
Ibu hamil, setelah bersalin / menyusui anak

Kekurangan Mineral Akan Menimbulkan Penyakit Degeneratif, Seperti:
Stroke, Epilepsi, Parkinson, Asam urat, Pusing, Stress, Susah tidur, Kanker, Artheriosklerosis, Diabetes, Leukemia, Asma, Hepatitis, Alergi, Katarak, Tekanan darah tinggi/rendah, Jantung, Anemia, Tenggorokan gondok, Kegemukan, Ginjal, Impoten, Ambeien, Gigi, Caries, Sembelit, Maag, Sariawan, Tulang retak, Sakit pinggang, Kelelahan, Kram, Arthritis sendi, Pengapuran, Penyakit kulit, Batuk, Jerawat, Kerontokan rambut, dan banyak lagi

Contoh Manfaat Mineral Dalam Tubuh Manusia
Tubuh manusia memerlukan mineral, contoh:
- Ca (calcium) untuk pembentukan tulang dan gigi, memungkinkan berfungsinya vitamin C dalam tubuh, pembekuan darah, phsyologi otot
- Mg (magnesium) untuk menguatkan tulang dan sendi, memungkinkan berfungsinya vitamin B kompleks dalam tubuh yang normal
- Mn (manganese) untuk meningkatkan kesehatan sendi, pertumbuhan, reproduksi, metabolisme Ca, pemanfaatan dan penyimpanan vitamin B1 dan aktifitas enzym dalam metabolisme karbohidrat.
- I (iodine) untuk meningkatkan warna dan penyusunan rambut, meningkatkan metabolisme lemak, merangsang reaksi metal
- Fe (iron) untuk mempertahankan pigmentasi rambut, meningkatkan kekuatan fisik dan mental, unsur terpenting dalam hemoglobin eritrosit, bertanggung jawab terhadap lebih dari 20 makanan reaksi enzym
- Cu (copper) untuk menjaga kesehatan kulit, sebagai komponen enzym-enzym, membantu memproduksi energi dalam sel, meningkatkan daya tahan terhadap stress dan penyakit
- K (potassium) untuk meningkatkan tenaga, adalah salah satu unsur pokok dalam protoplasma sel, meningkatkan penyerapan vitamin A
- Zn (zinc) untuk meningkatkan seksualitas, berfungsi dalam mekanisme pernapasan, berfungsi dalam pankreas
- P (phosphorus) untuk mencegah kelelahan fisik dan mental, berfungsi dalam metabolisme lemak, karbohidrat dan protein
- Na (sodium) untuk mengatur metabolisme garam-garam dan pengatur keseimbangan air
- Cr (cromium) untuk menjaga kadar gula
- Se (selenium) untuk meningkatkan efisiensi dan metabolisme tubuh, meningkatkan penyerapan vitamin E
- F (fluoride) untuk membantu pertahanan terhadap kerusakan gigi

Bagaimana Peranan Mineral Liquid Nutritions (CMD) HydroC Dalam Tubuh?
1. Menyeimbangkan kandungan dalam darah, menyehatkan tubuh
2. Melancarkan sistem pengeluaran dalam tubuh: mencegah sembelit, wasir, kanker usus atau kolon, pendarahan.
3. Membina KOMPONEN ASAS TUBUH – enzim, sel darah, kofaktor, hormon.
4. Menguatkan tulang, sendi dan gigi
5. Menguatkan sistem syaraf dalam tubuh- sistem bio-elektrik
6. Mengatasi STRESS/Tekanan
7. Menggiatkan Performa Tubuh refleks
8. Mental & Fisik.
9. Bagus untuk IQ anak.
10. Menyerap mengoptimalkan Nutrien, suplemen dan lain-lain: membantu penyerapan makanan harian dan lain-lain.

Jenis Mineral Apa Saja yang Dikandung oleh HydroC?
CMD HydroC mengandung sebayak 76 jenis mineral dan Trace Mineral yang terdiri dari:
1)  8 macam Makro Mineral:
Calcium, Zinc, Iron, Magnesium, Flouride, Sodium dan Iodine
2) 68 macam Mikro Mineral, diantaranya:
Phosporus, Sulphate, Cesium, Hafnium, Dysprosium, Neodymium, Nickel, Vanadium, Potassium, Silicon, Strotium, Bismuth, Lutetium, Ebrium, Manganese, Gold, Silver, Terbium, Alumunium, Holmium, Chromium, Latharium, Gallium, Titanium, Tellurium, Nitrogen, Copper, Gadolinium, Europium, Selenium, Semarlum, Molybdenum, Praseodymium, Lithium, Carvonate, Yiterbium, dll
1/2 Sendok Teh CMD HydroC mengandung:
Magnesium: 266 mg; Chloride: 740 mg; Sodium: 5 mg
Sulfate: 55 mg; Lithium: 1.5 mg; Boron: 1 mg

Kandungan CMD HydroC lain diantaranya:
Pottasium, Bromide, Carbonate, Calcium, Fluoride, Silicon, Nitrogen, Selenium, Phosphorus, Iodide, Chromium, Iron, Manganese, Titanium, Rubidium, Cobalt, Copper, Antimony, Molybdenum, Strontium, Zinc, Nickel, Tungsten, Germanium, Scandium, Vanadium, Tellurium, Barium, Tin, Lanthanum, Yttrium, Silver, Gallium, Bismuth, Zirconium, Cerium, Cesium, Gold, Berylium, Hafnium, Samarium, Terbium, Europium, Godolinium, Dysprosium, Thorium, Holmium, Lutetium, Thulium, Erbium, Ytterbium, Neodymium, Praseodymium, Niobium, Tantalum, Thallium, Rhenium, Indium, Palladium, Platinum dan elemen-elemen lainnya.

Concentrated Liquid Nutritions (CMD) HydroC, tanpa efek samping karena 100% produk alam, bukan formulasi manusia.
Pada tahap konsumsi awal sebagian kecil orang mungkin mengalami reaksi positif yang disebut Homeo Static Reaction Syndrome.
Reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio-kimia serta pengeluaran racun yang mengendap dalam tubuh. Ini adalah gejala pemulihan/proses penyembuhan.
Reaksi tersebut antara lain : sering kencing, mual, sembelit, mencret, pusing, deg-degan pegal-pegal, gatal-gatal, ngantuk, dll.
Reaksi ini tidak berlangsung lama, hanya beberapa saat saja, dan hanya kepada sebagian kecil orang saja.
Setiap orang mengalami reaksi yang berbeda, hal ini bergantung dari seberapa besar kekurangan mineral yang dialami oleh si penderita /pasien, banyaknya endapan toksin pada dirinya. Sangat dianjurkan minum air putih antara 2 - 3 L air / hari. Atau 2 - 3 L air / hari yang mengandung HydroC

HydroC aman dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter, dan produk kesehatan lainnya.
Ketersediaan mineral yang cukup didalam tubuh kita akan membantu mengoptimalkan penyerapan makanan & nutrisi yang lain, termasuk obat-obatan dari dokter, sehingga efektifitas dari obat dokter tersebut akan meningkat (dapat mempercepat proses penyembuhan), HydroC adalah bukan produk kontrafiktif/kompetitor melainkan BOOSTER PRODUCT


Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo1
Siapa saja yang Membutuhkan CMD HydroC ?
- Ibu hamil dan menyusui,
- Balita,
- Anak-anak dan remaja yang sedang tumbuh sangat aktif,
- Orang dewasa yang sibuk,
- Orang dewasa yang stress dalam pekerjaan/Kehidupannya,
- Para Atlit/Olahragawan,
- Setiap orang yang mengalami defisiensi Mineral,
- Orang sehat yang tidak mau sakit,
- Orang Sakit yang ingin sehat,
- Ketergantungan dengan Narkoba (Narkotika dan Obat atau bahan Berbahaya),
- Tumbuhan,
- Dan juga Hewan semisal ikan akuarium, ayam, kucing dan lain sebagainya

Apa kata PAKAR tentang CMD HydroC ?
A G Schauss, Ph. D. Penulis lebih dari 50 buku dan ahli British Society of Nutritional Medicine :
“Concentrated Mineral Drops mengandung 38% magnesium dalam bentuk ion. Peranan magnesium untuk mengurangi dan memulihkan penyakit stroke atau resiko terkena penyakit jantung. Hal ini tidak dapat diabaikan”.
Dr. Linus Pauling, Pemenang 2 hadiah Nobel : “Anda dapat kaitkan hampir semua penyakit akibat kekurangan mineral”
Dr. Alex Carrel, Pemenang Nobel Prize : “Tanah adalah sumber kehidupan semua makhluk hidup. Kesehatan tumbuhan, hewan dan manusia bergantung pada keadaan bumi ini. Agar manusia meraih kesejahteraan hidup, tanah harus hidup & subur. Dan kehidupan tanah adalah dipengaruhi mineral di dalamnya”.

Mengapa HYDRO C PENZAM ZAM ???
Hydro C merupakan Cairan Mineral Kehidupan Alami, dengan kepekatan yang tinggi dan mengandung lebih dari 72 mineral dan trace mineral dalam keseimbangan alami, yang diekstrak dari laut daratan tertua di dunia, Danaj Great Salt, Utah yang dikelilingi gurun dan pegunungan es, merupakan sumber mineral terbaik setelah "AIR ZAM ZAM", dengan menghilangkan 99% garam
Hydro C penzam zam bukan produk buatan manusia, sama sekali bukan rekayasa kepintaran manusia. Apa yang disediakan alam dariNYA inilah HYDRO C PENZAM ZAM
HYDRO C PENZAM ZAM dihasilkan dengan menggunakan teknologi penguapan matahari untuk mengkonsentratkan air Great Salt Lake. Benar-benar hanya sinar matahari alami !!! Proses alami ini membuat HydroC, merupakan konsentrat mineral ion alami yang 26 kali lebih pekat daripada mineral koloid, membuat HydroC menjadi suplemen kesehatan alami paling kuat & seimbang  di dunia (setelah "AIR ZAM ZAM")

Hydro C dikuatkan dengan vitamin C & vitamin D
Vitamin C & vitamin D dalam Hydro C, akan membantu penyerapan seluruh mineral dari pencernaan ke dalam tubuh, dan begitu terserap, mineral & trace mineral akan mengoptimalkan kerja vitamin C & vitamin D tersebut. Sehingga secara spontan bisa memulihkan energi & menguatkan sistem imun Anda.
Menjaga keseimbangan pH
Mineral ionik dalam Hydro C memiliki kekuatan untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan keseimbangan pH dalam tubuh Anda. Dengan terjaganya keseimbangan asam-basa, tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit kronis

4 FUNGSI DASAR HydroC adalah:
1. DETOKSIFIKASI
2. ANTI OKSIDAN
3. REGENERASI SEL
4. NUTRISI & IMUNITAS

MANFAAT DAN APLIKASI Hydro C penzam zam :
1. Mengaktifkan enzim
2. Antioksidan
3. Mengoptimalkan fungsi sistem imun
4. Menjaga Keseimbangan pH Tubuh
5. Mengoptimalkan Metabolisme Karbohidrat, Protein dan Lemak - Bagus untuk
6. Mengoptimalkan detoksifikasi
7. Menjaga & merawat Jantung & Pembuluh Darah - Mencegah serangan jantung
8. Mengoptimalkan Kerja Vitamin penderita kencing manis, kholesterol tinggi, asam urat & tekanan darah tinggi, stroke
9. Suplemen Magnesium, HydroC kaya magnesium yang paling mudah diserap,
10. Pengganti elektrolit - Meningkatkan energi, vitalitas & kesehatan - Meningkatkan
11. Anti Aging
12. Mencegah dan membantu mengatasi kanker
13. Membantu mengurangkan risiko katarak mata
14. Membantu Normalisasi Fungsi Pencernaan - Pembersihan usus – Cegah sembelit
15. Menjaga & merawat fungsi berkemih (ginjal, kandung kencing)
16. Membantu masalah sakit tulang belakang, dan kejang otot
17. Menjaga – mengoptimalkan – memperbaiki organ dan jaringan penunjang, dengan kualitas tertinggi.
18. Pembooster Performa Kerja (Atlet, Eksekutif, Tentara, dll) seperti: tulang, gigi, gusi, sendi, kulit.
19. Mengoptimalkan kerja otot polos – menyempurnakan kerja organnya, seperti usus, kandung kemih.
20. Membantu mengatasi gangguan neurologis, seperti: migren, insomnia & depresi
21. Pembentukan Tubuh, HydroC mengoptimalkan metabolisme protein
20. Regenerasi Sel membantu pembentukan otot tubuh
21. Aplikasi pada tanaman dan hewan
22. dan banyak lagi

Kesaksian penyakit yang sudah ada: berbagai kanker, berbagai tumor, berbagai penyakit kulit seperti lepra dll, pilek menahun, sinusitis, masalah tulang, masalah saraf, keseleo, kecetit, flek hitam, mengencangkan payudara, merapatkan organ intim wanita, kehitaman di ketiak/selangkangan, kebotakan, kerontokan rambut, anak susah makan, konsentrasi anak/konsentrasi kerja, batuk menahun, operasi jantung tak jadi, susah bab, anyangan, batu ginjal, gagal ginjal, empedu, asam urat, trauma kecelakaan, epilepsi, psikis sudah pernah masuk RSJ dan wajib minum obat stress, dan dan dan banyak lagi atas ijinNYA
 
Saran Penggunaan
Anjuran pemakaian:
4 tahun ke bawah : 1 tetes / hari (bila dibutuhkan)
4 tahun keatas separoh dari BB kita, misal BB-60kg maka dibutuhkan 30 tetes/hari
Boleh diteteskan ke dalam air putih, teh, kopi, susu atau jus, sayur dan semua media cairan

Tidak disarankan untuk:
Bayi dan anak usia <4 tahun, kecuali dengan petunjuk dokter.
Pemakaian luar – tetes mata, kompres luka, dll

Informasi Alergi
Tidak mengandung zat penyebab alergi. Bebas gluten.
HydroC adalah produk alam/murni sumber daya alam, bukan formulasi kecerdasan manusia

" SEHAT BADAN & FINANSIAL DENGAN BERKIBLAT KE ZAM ZAM,
PRAKTIS, EKONOMIS, CESPLENG & HALAL
BERSAMA HYDRO C PENZAM ZAM "

Catatan:
Yang perlu difahami, bagi kami produk adalah no 3.
Adapun yang no 1 adalah do’a dan yang no 2 adalah ikhlas, insya ALLAH hasilnya luar biasa !!! SELAMAT MENCOBA

 
Apabila diantara kita mampu mengonsumsi "AIR ZAM ZAM" secara cukup dan rutin dari hari ke hari maka, Hydro C ini sungguh tidak dibutuhkan lagi. Ini hanya penzam zam, ikhtiar mengonsumsi air setiap hari yang merujuk ke "AIR ZAM ZAM", mineral terbaik atas mukjizatNYA

JATIM

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Surabaya - sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Batu , Malang
JATENG

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo SOLO-SURAKARTA Banjarnegara - Banyumas - Batang - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo gunung kidul - kulon progo - sleman

JABAR

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Banjar

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo JAKARTA barat kebun jeruk jakarta pusat Menteng Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo jakarta selatan kebayoran baru jakarta timur jatinegara jakarta utara koja

BANTEN

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat

SUMATERA

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam

SUMATERA UTARA

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo asahan - kisaran - batubara -limapuluh -dairi -sidikalang -deli serdang -lubuk pakam -humbang hasundutan- dolok sanggul- karo -kabanjahe- labuhanbatu- rantau prapat- labuhanbatu selatan -kota pinang- labuhanbatu utara- aek kanopan -langkat -stabat -mandailing natal -panyabungan- nias gunung sitoli -nias barat- lahomi -nias selatan -teluk dalam- nias utara- lotu -padang lawas -sibuhuan -padang lawas utara -gunung tua -pakpak bharat -salak- samosir- panguruan -serdang bedagai -sei rampah -simalungun -raya -tapanuli selatan -sipirok -tapanuli tengah- pandan -tapanuli utara -tarutung -toba samosir -balige- kota binjai -gunung sitoli -medan -padangsidempuan -pematangsiantar- sibolga- tanjungbalai -tebing tinggi

SUMATERA BARAT

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Agam- Lubuk basung -dharmasraya -pulau punjung -kepulauan mentawai - tuapejat -lima puluh kota -sarilamak -padang pariaman- parit malintang -pasaman- lubuk  sikaping -pasaman barat- simpang empat -pesisir selatan- painan -sijunjung -muaro sijunjung -solok -arosuka -solok selatan- padang aro -tanah datar- batusangkar- bukit tinggi -padang -padangpanjang -pariaman -payukumbuh- sawahlunto -solok

RIAU

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru

KEPULAUAN RIAU

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang

JAMBI

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh

BENGKULU

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu

SUMATERA SELATAN

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir

BANGKA BELITUNG

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang

LAMPUNG

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

BALI

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Badung Bangli Buleleng Singaraja Gianyar jembrana negara karangasem klungkung tabanan denpasar

NUSA TENGGARA BARAT

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Bima Raba Dompu Lombok Barat Mataram Lombok tengah Praya Lombok timur selong lombok utara tanjung sumbawa sumbawa besar sumbawa barat taliwang

NUSA TENGGARA TIMUR

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Alor Kalabahi Belu Atambua Ende Flores Timur Larantuka Kupang Lembata Lewoleba Manggarai Ruteng Manggarai barat labuan bajo manggarai timur borong ngada bajawa nagekeo mbay rote ndao baa sabu raijua seba sikka maumere sumba barat waikabubak sumba barat daya tambolaka sumba tengah waibakul sumba timur waingapu timor tengah selatan soe timor tengah utara kefamenanu kupang malaka

KALIMANTAN

KALIMANTAN BARAT KALBAR

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Bengkayang Kapuas Hulu putussibau kayong utara sukadana ketapang kubu raya sungai raya landak ngabang  melawi nanga pinoh pontianak mempawah sambas sanggau sekadau sintang pontianak singkawang

KALIMANTAN SELATAN KALSEL

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Balangan paringin banjar martapura barito kuala marabahan hulu sungai selatan kandangan hulu sungai tengah barabai hulu sungai utara amuntai kotabaru tabalong tanjung tanah bumbu batulicin tanah laut pelaihari tapin rantau banjarbaru banjarmasin

KALIMANTAN TENGAH KALTENG

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo barito selatan buntok barito timur tamiang layang barito utara muara teweh gunung mas kuala kurun kapuas kuala kapuas katingan kasongan kotawaringin barat pangkalan bun kotawaringin timur sampit lamandau nanga bulik murung raya purukcahu pulang pisau sukamara seruyan kuala pembuang palangkaraya palangka raya

KALIMANTAN TIMUR KALTIM

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Berau tanjungredep kutai barat sendawar kutai kartanegara tenggarong kutai timur sangatta paser tanah grogot penajam paser utara balikpapan bontang samarinda mahakam ulu

KALIMANTAN UTARA KALUT

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Bulungan tanjungselor malinau nunukan tana tidung tideng pale tarakan

GORONTALO

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Boalemo Marisa tilamuta bone bolango suwawa gorontalo utara kwandang pohuwato marisa

SULAWESI SELATAN SULSEL

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Bantaeng barru bone watampone bulukumba enrekang gowa sungguminasa jeneponto kepulauan selayar benteng luwu belopa luwu timur malili luwu utara masamba maros turikale pangkajene pinrang sidenreng rappang pangkajene sidenreng sinjai soppeng watan soppeng takalar pattalassang tana toraja makale toraja utara rantepao wajo sengkang makassar palopo parepare

SULAWESI TENGGARA

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Bombana Rumbia Buton pasarwajo buton utara buranga kolaka kolakautara lasusua konawe unaaha konawe selatan andolo konawe utara wanggudu muna raha wakatobi wangi-wangi bau-bau kendari kolaka timur tirawuta

SULAWESI TENGAH SULTENG

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Banggai luwuk banggai kepulauan buol donggala morowali  bungku parigi moutong poso tojo una una toli toli sigi palu banggai laut

SULAWESI UTARA SULUT

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo bolaang mongondow kotamobagu bolaang mongondow selatan bolaang uki bolaang mongondow timur tutuyan bolaang mongondow utara boroko kepulauan sangihe tahuna kepulauan siau tagulandang biaro ondong siaou kepulauan talaud melonguane minahasa tondano minahasa selatan amurang minahasa tenggara ratahan minahasa utara airmadidi bitung kotamobagu manado tomohon

SULAWESI BARAT SULBAR

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Majene mamasa mamuju mamuju utara pasangkayu polewali mandar mamuju tengah

MALUKU

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Buru selatan namlea namrole kepulauan aru dobo maluku barat daya tiakur kecamatan moa lakor maluku tengah masohi maluku tenggara langgur maluku tenggara barat saumlaki seram bagian barat piru seram bagian timur bula ambon tual

MALUKU UTARA

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Halmahera barat jailolo halmahera tengah weda halmahera utara tobelo halmahera selatan labuha kepulauan sula sanana halmahera timur maba pulau morotai morotai selatan ternate tidore kepulauan soasiu pulau taliabu

PAPUA

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo Asmat Agats biak numfor biak boven digoel tanah merah deiyai tigi dogiyai kigamani intan jaya sugapa jayapura sentani jayawijaya wamena keerom waris kepulauan yapen serui lanny jaya tiom mamberamo raya burmeso mamberamo tengah kobakma mappi kepi merauke mimika timika nabire nduga kenyam paniai enarotali pegunungan bintang oksibil puncak ilaga puncak jaya kotamulia sarmi supiori sorendiweri tolikara karubaga waropen botawa yahukimo sumohai yalimo elalim jayapura

PAPUA BARAT

Jual HYDRO C Asli Original Surabaya Sidoarjo fakfak kaimana manokwari selatan ransiki maybrat kumurkek pegunungan arfak anggi  raja ampat  waisai sorong selatan teminabuan tambrauw fef teluk bintuni teluk wondama rasiei